Wali Kota Waris Tholib Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Harlah Jam’iyatul Wasliyah

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Waris Tholib Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Harlah Jam’iyatul Wasliyah

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI -Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas peserta Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama dan Pawai Bulan Sabit Bintang Lima, dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) AI Jam’iyatul Washliyah Ke-92, tahun 2022.

Pelepasan berlangsung di depan Kantor Sekretariat PD Al Washliyah, Jl Jend Sudirman Km 2,5, Gading, Tanjungbalai, Minggu (27/11/2022) pagi tepat pukul 06.30 WIB dan berakhir (finish) di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Kegiatan itu dihelat PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai dengan tema “Berdaya Menjaga Persatuan, Merawat Moral Bangsa. Adapun peserta terdiri dari para guru, siswa, Kemenag, FKUB, tokoh partai, ormas, agama dan para warga.

Walikota Waris dalam sambutan menyampaikan selamat Harlah kepada Al Washliyah. Ia juga mengapresiasi PD Al Washliyah kota Tanjungbalai yang menggelar kegiatan itu.

“Atas nama Pemerintah kota Tanjungbalai, saya ucapkan selamat Harlah kepada Al Jami’yatul Washliyah ke 92. Terima kasih saya atas kegiatan ini, karena bagi saya ini merupakan langkah nyata dalam merawat keragaman kebersamaan umat beragama di Tanjungbalai.

Dan juga kegiatan ini secara otomatis telah mendukung penuh visi pemerintah daerah setempat yaitu ‘Harmonis’. Walaupun berbeda agama namun kita rukun bersama hari ini melaksanakan olahraga. Ini bukti persaudaraan dan kegotongroyongan kita. Dengan keharmonisan dan toleransi yang tinggi kita perkuat kesatuan dan persatuan. Jayalah Al Washliyah zaman ber zaman,” ucap Walikota dalam sambutannya.

Usai sambutan, Walikota Waris juga turut menyerahkan door prize yang disediakan panitia dalam kegiatan.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.