Wali Kota Waris Tholib Tinjau Perbaikan Jalan di Daerah Pematang Pasir

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Waris Tholib Tinjau Perbaikan Jalan di Daerah Pematang Pasir

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan kunjungan peninjauan pembangunan perbaikan jalan di daerah Pematang Pasir, Teluk Nibung, Tanjungbalai, Sabtu (26/11/2022) siang.

“Menyahuti aspirasi masyarakat kota Tanjungbalai terkait upaya kita untuk membangun jalan-jalan yang rusak. Sangat menderita masyarakat selama ini menggunakan transportasi di daerah Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung ini. Dan Alhamdulillah saat ini kita sudah atasi jalan berlobang dan seperti kolam ini sudah berproses pembangunannya.

Ini berkat doa masyarakat Pematang Pasir jalan yang rusak selama ini sudah teratasi. Dan tidak berhenti untuk berdoa kepada masyarakat Tanjungbalai lainnya agar bagaiman semua jalan bisa bagus. Terutama jalan-jalan yang parah keadaannya,” kata Walikota Waris disela-sela peninjauan.

Walikota Waris juga menyampaikan harapan warga kepada Gubernur Sumatera Utara terkait perbaikan jalan Provinsi di kota Tanjungbalai.

“Adapun juga kami berharap banyak kepada bapak Gubernur, kalau bisa secara menyeluruh jalan provinsi di Tanjungbalai ini dapat sepenuhnya dibangun. Itu keinginan masyarakat,” harapnya.

Reporter : Rio Rizki

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.