Walikota Hadiri Peringatan Detik – Detik Proklamasi di Istana Negara

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara

Walikota saat menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (17/08/2015) kemarin, menghadiri Upacara Detik – Detik Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015, di Istana Negara – Jakarta.

Pada upacara peringatan detik – detik kemerdekaan ke – 70 Republik Indonesia, yang dipimpin langsung Presiden Indonesia, Joko Widodo tersebut, juga dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, para Menteri, undangan dari negara – negara sahabat, dan undangan yang berasal dari berbagai kalangan.
Selain Walikota Kotamobagu, pada peringatan detik – detik Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara yang berlangsung Khidmat tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, H. Ahmad Sabir, Kepala BPMD PP dan KB, Sitti Rafiqah Bora, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mogolaing, Ketua LPM Kelurahan Mogolaing, Ketua PKK Kelurahan Mogolaing, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemerintah Kota Kotamobagu.
Seperti diketahui sebelumnya, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, berhasil meraih Juara 1 pada Lomba antar Kelurahan se – Sulawesi Utara, dan mendapat penghargaan sebagai Kelurahan Teladan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta diundang untuk mengikuti seluruh prosesi peringatan detik – detik Kemerdekaan ke – 70 Republik Indonesia Tahun 2015 di Jakarta. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.