Walikota Minta Pjs Sangadi Temui Orang Tua Adat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat sangadi kemarin.

Walikota Kotamobagu saat menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat sangadi kemarin.

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghimbau kepada para Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi se – Kota Kotamobagu, untuk langsung melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelaksana jalannya Roda Pemerintahan dan Kemasyarakatan ditingkat Desa.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menggelar pertemuan dengan para Sangadi dan Lurah se – Kota Kotamobagu, Kamis (8/10) kemarin.

“Kepada para penjabat Sangadi yang baru dilantik, agar dapat segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat yang ada di desa,” himbaunya.

Tatong juga meminta para Pjs Sangadi, agar menemui para tokoh – tokoh masyarakat dan Guhanga (orang tua adat, red) yang ada di desa masing–masing, demi suksesnya tugas pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Selain terus berkoordinasi dengan Badan Perwakilan Desa, saya juga menghimbau agar para penjabat Sangadi yang baru dilantik, untuk menemui para Guhanga dan tokoh masyarakat di desa masing– masing, agar jalannya pemerintahan dapat berjalan  baik, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan sangadi definitif,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.