Walikota Terima Penghargaan MDGs

Bagikan Artikel Ini:
Menkokesra Agung Laksono,  memberikan penghargaan MDGs kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Menkokesra Agung Laksono, memberikan penghargaan MDGs kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Kotamobagu, BT — Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara dan Drs H Jainuddin Damopoli, terus mendapat apresiasi dari pemerintah pusat. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Milinenium Development Goals (MDGs) Award Target 5b Tahun 2014, atas keberhasilan dibidang kesehatan reproduksi, pada acara puncak peringatan Hari Kontrasepsi se–Dunia, Selasa (30/09/2014) kemarin.
Penghargaan yang digagas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tersebut, dan diserahkan langsung Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

Wali Kota Kotamobagu, usai kegiatan tersebut menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak, sehingga Kotamobagu dapat meraih penghargaan MDG’s Award 2014 khususnya bidang kesehatan reproduksi. “Alhamdulillah, Kota Kotamobagu mendapat penghargaan, dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar wali kota.

Kegiatan di Hotel Bidakara–Jakarta tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii dan Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii–Mokoginta serta Kepala BPMD-PP dan KB Kota Kotamobagu, Deevy Rumondor. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.