Wawali Nayodo Lantik Muri Gonibala Sebagai Sangadi Bungko

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Pelantikan Sangadi Bungko oleh Wawali Nayodo pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (06/01/2020) melantik Kautsar Muri Gonibala sebagai Sangadi Bungko hasil Pergantian Antar Waktu (PAW). Bertempar di aula Kantor Walikota Kotamobagu, proses pelantikan terhadap Muri Gonibala yang berhasil meraih suara terbanyak, dalam pemilihan sangadi (Pilsang) PAW beberapa waktu lalu tersebut berlangsung khidmat.
“Selamat bertugas kepada Sangadi Bungko yang baru dilantik, dan terima kasih kepada mantan Plh Sangadi Bungko, bersama dengan Badan Permusyaratan Desa (BPD) serta seluruh elemen masyarakat, yang telah bekerja maksimal, sehingga proses pelaksanaan Pilsang hingga pelantikan hari ini bisa terlaksana,” ucap Nayodo.
Dalam kesempatan itu, Nayodo pun meminta kepada Sangadi Bungko yang baru dilantik, untuk segera bekerja, dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat. “Pemerintah Desa adalah ujung tombak pelayanan, dari Pemerintah Daerah ke masyarakat. Kami berharap, usai pelantikan ini, Sangadi Bungko bisa langsung bekerja dalam memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di desa,” tambahnya.
Pelantikan itu sendiri dihadiri oleh, Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii, unsur Kodim 1303 Bolmong, serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, yakni Rewi Daun, Eka Mashoeri, dan juga Alfitri Tungkagi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.