Weny-Rendy Tunjukan Komitmen Untuk Kemajuan Oalhraga di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Weny-Rendy Tunjukan Komitmen Untuk Kemajuan Oalhraga di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 2, yakni dr Weny Gaib – Rendu Virgiawan Mangkat SH MH, terus menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan olahraga yang ada di Kotamobagu.

Lihat saja, setelah sebelumnya memberikan dukungan terhadap para atlet balap motor, dengan mengikuti Honda One Make Race di Sirkuit Balitka Manado, lewat keikutsertaan The Winer Racing Team, dan berhasil naik podium.

Belum lama ini, tepatnya pada Jumat 11 Oktober 2024 lalu, Calon Walikota Kotamobagu dr Weny Gaib didampingi sosok pengusaha muda Michael Bibisa menggelar silaturahmi bersama para atlet, official, dan pelatih bulutangkis di bawah naungan PB Loku Kotamobagu, di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulutangkis

Kedatangan Dokter Weny, disambut antusias oleh seluruh peserta. Dalam kesempatan itu, dr Weny berdiskusi langsung dengan para atlet dan pelatih, seraya menyerap aspirasi, serta memberikan motivasi agar mereka dapat berprestasi di Manado Open Tournament yang akan digelar mulai 14 hingga 19 Oktober mendatang.

Kepala Pelatih PB Loku Kotamobagu, Fenti Lumintang, memberikan apresiasi tinggi kepada Dokter Weny dan Michael Bibisa. “Kehadiran Dokter Weny di GOR Bulutangkis adalah bukti nyata komitmennya dalam mengembangkan olahraga di Kota Kotamobagu,” ujarnya. “Dukungan semangat yang diberikan oleh beliau sangat berarti bagi putra-putri kami yang berlatih di sini.”

Ketua PB Loku Kotamobagu, Aisya Christine Bibisa Liando, atau akrab disapa Titin, juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Dokter Weny yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para atlet. Ini menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan olahraga di Kota Kotamobagu,” katanya.

PB Loku Kotamobagu telah berkontribusi menciptakan banyak atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah, dan akan mengirimkan 20 atlet untuk berlaga di kejuaraan Manado Open Tournament. Titin berharap dukungan dari Dokter Weny dapat memberikan tambahan semangat bagi para atlet.

Dengan visi dan kepedulian yang ditunjukkan, Dokter Weny Gaib tidak hanya ingin membawa perubahan positif dalam olahraga, tetapi juga menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kota Kotamobagu. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.