Yasti Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima langsung penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) yang diserahkan oleh Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, mewakili Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoli, Selasa (10/12/2019), di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Yasti pun mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan daerah yang dipimpinnya kembali untuk kedua kalinya meraih penghargaan sebagai kabupaten Peduli HAM, setelah pada Tahun 2017 silam memperoleh predikat Kabupaten Yang Cukup Peduli HAM.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow. Karena atas kebersamaan dan kerjasama dan saling sinergi serta saling mendukung selama ini, sehingga Kabupaten Bolaang Mongondow kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten yang Peduli Hak Asasi Manusia di Tahun 2019 ini,” ucap Yasti.

Atas dukungan masyarakat kepada pemerintah daerah selama ini, lanjut Yasti, insya Allah di tahun-tahun selanjutnya Kabupaten Bolaang Mongondow bisa tetap mempertahankan predikat yang diraih tersebut.

“Sehingga daerah kita akan menjadi daerah percontohan yan selalu peduli akan Hak Asasi Manusia bagi warga Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutur Yasti.

Diketahui, dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, hanya 8 daerah yg menerima penghargaan dimana salah satunya adalah Kabupaten Bolaang Mongondow. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.