Bupati Asahan Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 Di Mapolres Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Asahan, Senin (1/7) lalu.

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH yang membacakan sambutan Kapolda Sumatera Utara mengatakan tema hari Bhayangkara ke-78 Tahun ini adalah Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Personil polri, lanjut Kapolres Asahan, khususnya Polda Sumatera Utara diharapkan terus hadir guna menjaga harkamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, serta mendukung program Pemerintah.

Bupati Asahan H. Surya BSc juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polisi Republik Indonesia, khususnya yang berada di Kabupaten Asahan.

“Mari kita jadikan peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Asisten Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo serta tamu hadirin lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.