Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Asahan – Tanjungbalai.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan – Tanjungbalai di aula Kodim 0208/Asahan, Rabu (24/7).

Adapun posisi sebagai Ketua SMSI Asahan – Tanjungbalai yaitu Indra Sikoembang, Safrizal Rani sebagai Sekretaris, dan Agus SL sebagai Bendahara.

Ketua SMSI Asahan – Tanjungbalai, Indra Sikoembang menegaskan akan selalu mendukung program yang di jalankan oleh Pemerintah.

“Mohon doa dan dukungan, agar saya dan rekan-rekan kedepannya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Ketua SMSI Sumatera Utara, Erris J Napitulu mengucapkan selamat kepada Ketua SMSI Kabupaten Asahan beserta pengurus yang terpilih.

“Keberaadaan SMSI sebagai organisasi yang mewadahi perusahaan-perusahaan media online di Indonesia berperan penting dalam menciptakan perusahaan pers yang profesional dan berintegritas. Sehingga dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang baik dan berkualitas,” ucapnya.

Bupati Asahan, H. Surya menyampaikan betapa pentingnya peran media siber dalam kehidupan kita sehari-hari. Di era – era digital yang serba cepat ini, media siber telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat.

“Media siber tidak hanya berfungsi sebagai sumber informasi, tetapi juga sebagai alat untuk mendidik, menginspirasi, dan menggerakkan perubahan sosial,” kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan berharap kepada media siber harus mampu menjadi mitra yang kritis, namun konstruktif bagi Pemerintah.

“Dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawas (Watchdog), media siber diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan objektif. Media siber tidak hanya menjadi penyampai berita, tetapi juga menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Ketua SMSI Sumatera Utara, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWOI Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.