Bupati Asahan Ikuti Launching Gerakan Penanganan Inflasi Serentak Se-Sumut.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan mengikuti launching gerakan penanganan inflasi serentak se Sumut di aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas Gubernur Sumut, Medan, Selasa (23/7).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni melaunching Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumut bersama Forkum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kegiatan Ini merupakan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut bersama Forkopimda dalam penanganan inflasi. Kita perlu menjelaskan kepada masyarakat bahwa inflasi ini nyata dan inflasi perlu kita tangani bersama,” ucapnya.

Gerakan ini, lanjut Fatoni, sebagai upaya menyatukan kekuatan untuk bergerak bersama, bergerak serentak dan menyatukan seluruh komponen, pemerintah, BUMN, BUMD, instansi vertikal, swasta dan elemen masyarakat untuk menangani inflasi secara bersama.

Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Sumut dan Forkopimda Sumatera Utara pada penyelenggaraan launching Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumut.

“Pemerintah Kabupaten Asahan berkomitmen dalam penekanan dan penanganan inflasi di Kabupaten Asahan siap untuk kita tuntaskan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut IGK Wira Kusuma, BPS Sumut, Bulog Sumut, BUMN, BUMD, Forkopimda, seluruh pimpinan OPD, dan stakeholder.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.