Bupati Asahan Melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan, H Surya BSc melantik 6 pejabat tinggi pratama di aula melati kantor Bupati Asahan, Kamis (4/7) lalu.

“Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Asahan nomor 100.3.3.2-68.1-5.2 Tahun 2024 tentang pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama Di lingkungan Pemkab Asahan,” jelas Bupati Asahan.

Adapun ke enam pejabat yang dilantik tersebut, lanjut Bupati Asahan, yakni, Drs John Hardi Nasution, M.Si sebagai staff ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM,
Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Buwono Prawana, S.IP., M.Si sebagai Kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM, Drs. Supriyanto, M.Pd sebagai Kepala badan perencanaan pembangunan Daerah, Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si sebagai Kepala badan keuangan dan aset Daerah, dan Syamsuddin, S.H., M.M. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Diharapkan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Asisten, OPD, Camat, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.