Bupati Asahan Sambut Kedatangan PJ Bupati Paluta Di Mall Pelayanan Publik Kisaran.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan bersama Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM di aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan, Kamis (4/7).

Kedatangan Pj Bupati Paluta tersebut dalam rangka study tiru terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan berterimakasih atas kunjungan PJ Bupati Paluta, karena telah memilih MPP Kabupaten Asahan menjadi tempat studi tiru.

“Pembangunan MPP ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih mudah, karena seluruh jenis pelayanan seperti Kementerian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/ BUMD yang terintegrasi ada pada satu tempat,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Study tiru yang dilakukan ini merupakan tahapan Pemerintah Paluta untuk membangun MPP di daerahnya. Kami berharap pembangunan MPP di Paluta dapat segera terwujud,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata dan bertukar plakat antara Bupati Asahan dengan Pj. Bupati Paluta dilanjutkan dengan peninjauan Galeri MPP.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.