Bupati Asahan Serahkan Penali Asih Kepada ASN Yang Pensiun Dan Piagam Kepada Sejumlah Kepala Desa.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan, H Surya menyerahkan penali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta menyerahkan piala, piagam dan hadiah kepada Kepala Desa yang berhasil meraih juara Penilaian Desa Terbaik dalam Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 di aula melati, Senin (1/7) lalu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Desa yang telah berhasil meraih juara pada penilaian Desa terbaik dalam evaluasi perkembangan Desa tingkat Kabupaten Asahan tahun 2024.

“Adapun piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Desa Hessa Perlompongan sebagai terbaik I, Desa Sengon Sari sebagai terbaik II, Desa Silo Lama sebagai terbaik III,” ucapnya.

Bupati Asahan mengatakan Desa Ambalutu sebagai harapan I, Desa Situnjak sebagai harapan II dan Desa Bunut Seberang sebagai harapan III.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, Kepala Desa dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.