Camat Kistim Gelar Kopi Morning Bersama Lurah

Bagikan Artikel Ini:

Camat Kistim Gelar Kopi Morning Bersama Lurah

Beritatotabuan.com, Asahan – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Selasa (07/02/2023)

Pelaksanaan Coffe Morning kali ini dihadiri oleh Kasi Survey dan Pemetaan BPN Kabupaten Asahan untuk menyampaikan Program PTSL dari Badan Pertanahan Nasional Pusat.

“Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) merupakan program dari Pemerintah Pusat yang diawali dengan pemberian tanda patok tanah, untuk wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang baru dilaksanakan pemberian tanda patok tanah yaitu di Kelurahan Karang Anyer” ucapnya

Sementara itu Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, Program PTSL ini harus kita dukung agar dapat membantu masyarakat dalam pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM) maka diminta para Lurah agar dapat mensukseskan program tersebut di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

“Terkait dengan Hari Jadi Kabupaten Asahan Tahun 2023, Kecamatan Kota Kisaran Timur akan membuat hiasan dari bahan ban kemudian dibentuk bunga yang akan di pasang untuk menghiasi beberapa titik jalan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.” ujarnya

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Usai kegiatan Coffe Morning, Camat Kota Kisaran Timur menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kinerja yang dilakukan oleh Lurah, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur.(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.