Camat Kistim Gelar KUBERI

Bagikan Artikel Ini:

Camat Kistim Gelar KUBERI

Beritatotabuan.com, Asahan – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur menggalakkan salah satu inovasi yaitu KUBERI (Kisaran Timur Untuk Berbagi) yang bergerak untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam bentuk pemberian bantuan sembako.

Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur usai melaksanakan kegiatan berbagi terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Selawan dan Kelurahan Mutiara. Sabtu (28/01/2023)

“Kegiatan Kistim Untuk Berbagi ini merupakan wujud dari solidaritas saya dengan para Lurah yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan memberikan bantuan sembako,” jelasnya.

Selanjutnya, ia mengatakan kegiatan ini akan berlanjut dan akan berganti di wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Azhar)

Rate this article!
Camat Kistim Gelar KUBERI,0 / 5 ( 0votes )
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.