Camat Kistim Hadiri Sosialisasi Budaya Baca Dan Pelantikan GPMB Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kecamatan Kota Kisaran Timur secara resmi melantik pengurus GPMB Kelurahan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur di halaman Universitas Asahan, Rabu (13/12).

Ketua GPMB Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

“Semoga dapat membuat dan menjalankan program-program yang berkaitan untuk meningkatkan minat baca di masing-masing Kelurahannya,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Ahmad Syaiful, di setiap lingkungan di Kelurahan nantinya juga harus memiliki tempat yang bisa dijadikan untuk berkumpulnya masyarakat dalam rangka untuk melakukan kegiatan membaca.

“Dalam kesempatan pada hari ini, saya mengapresiasi terhadap Kelurahan Siumbut Baru karena telah memiliki perpustakaan simba yang nantinya dapat berguna untuk masyarakat dalam meningkatkan minat baca bahkan dapat meningkatkan keterampilannya,” ucapnya.

Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Sementara itu, Ketua 1 Pengurus Daerah GPMB Kabupaten Asahan, Ny. Yusnila Indriati Taufik mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga seluruh pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Pelantikan ini merupakan momen untuk meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pengurus GPMB di masing-masing Kelurahannya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Daerah GPMB Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.