Camat Kistim Pimpin Apel Gabungan

Bagikan Artikel Ini:

Camat Kistim Pimpin Apel Gabungan

Beritatotabuan.com, Asahan – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan Nopember Tahun 2022 di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Senin 30/01/2023.

Dalam pidatonya Bapak Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan dalam waktu dekat ini akan terselenggara Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2023 pada tanggal 01-03 Februari 2023 di Lapangan Bola Pondok Kucingan Kelurahan Lestari.

“Saya himbau kepada semua untuk dapat mensukseskan kegiatan tersebut guna untuk mendukung Visi Religius Bapak Bupati Asahan dan Bapak Wakil Bupati Asahan,”ucap A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M.

“Selanjutnya saya menekankan kepada seluruh peserta Apel Gabungan untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan Nomor 188.55/2/IIST/2022,”tegas camat kisaran timur

“Mengakhiri pidatonya Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.

Apel Gabungan Kecamatan Kota Kisaran Timur diikuti oleh Sekretaris Kecamatan, Kepala UPTD atau Korwil di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, ASN se Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.(Azhar)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.