Disinyalir Panik dan Bingung, Kepala Desa Banjar Buat Unjuk Rasa Tandingan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Disinyalir merasa panik dan bingung, Kepala Desa Banjar, Feby Anazmi langsung mengumpulkan puluhan warga untuk melakukan aksi unjuk rasa ‘ tandingan ” di halaman kantor Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Jumat (30/8) pagi.

Berdasarkan informasi, unjuk rasa yang dikoordinir langsung oleh Feby selaku Kepala Desa Banjar merupakan aksi tandingan atas adanya rencana aksi yang akan dilaksanakan oleh Anak Bangsa Indonesia Bersatu (ABIB)

Berdasarkan pantauan, aksi unjuk rasa tandingan tersebut melibatkan sejumlah oknum anggota LPM, kader posyandu, kader PKK Desa dan sejumlah warga.

“Kami datang dan berkumpul di kantor Desa Banjar karena adanya suruhan / perintah. Setelah itu, kami langsung di briping untuk melakukan unjuk rasa guna membela Kades,” jelas narasumber yang identitasnya minta dirahasiakan saat dihubungi melalui telepon seluler.

Sejumlah massa yang tergabung dalam Anak Bangsa Indonesia Bersatu (ABIB) mengaku jika rencana unjuk rasa damai di kantor Desa Banjar tersebut ditunda untuk sementara waktu.

“Hal tersebut dikarenakan antara ABIB dan pihak Forkopimcam Kecamatan Air Joman sepakat melakukan mediasi,” jelas mereka.

Terpisah , Feby Anazmi selaku Kepala Desa Banjar belum dapat dikonfirmasi terkai izin pelaksanaan unjuk rasa dari pihak Kepolisian.

Disamping itu, Kepala Desa Banjar juga dinilai telah memblokir nomor wartawan media ini.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.