Safari Ramadhan Sekda Kabupaten Asahan Kunjungi Masjid An Namiroh

Bagikan Artikel Ini:

Safari Ramadhan Sekda Kabupaten Asahan Kunjungi Masjid An Namiroh

Beritatotabuan.com, Asahan – Di malam terakhir kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si beserta tim mengunjungi Masjid An Namiroh Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jum’at (31/03/2023) malam.

Dalam kunjungannya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk meningkatkan semangat gotong royong, sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing dan mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, dalam bingkai NKRI yang kokoh dan kuat untuk Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Dalam Safafi Ramadhan ini ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada BKM Masjid/Musholla yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1444 H/2023 M dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.