Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Asahan Periode 2024-2028.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan menghadiri pelantikan pengurus KONI Asahan periode 2024-2028 di hotel Marina Kisaran, Rabu (15/5).

Ketua Koni Kabupaten Asahan, Harris, ST mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

Ketua Umum KONI SUMUT, John Ismadi Lubis mengapresiasi KONI Kabupaten Asahan yang telah banyak mengirimkan atletnya untuk SUMUT, dan menjadi Kabupaten/Kota terbanyak kedua di SUMUT dalam pengiriman atlet.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan olahraga digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut Taufik, sangat mendukung kegiatan KONI Asahan, hal itu bertujuan agar dapat menjadi wadah untuk mengangkat marwah bangsa melalui olahraga di Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Ketua KONI Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.