Wakil Bupati Asahan Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan Ke-13 STMIK Royal Kisaran.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin menghadiri acara Wisuda Stmik Royal angkatan-13 di Hotel Sabty Garden Kisaran, Kamis (4/7) lalu.

“Pelaksanaan wisuda merupakan proses awal dari pendewasaan dan perjuangan yang sesungguhnya. jangan pernah beranggapan bahwa wisuda adalah akhir dari proses pendidikan,” jelasnya.

Setelah ini, lanjut Wakil Bupati Asahan, para alumni akan dituntut untuk dapat menyesuaikan dan meningkatkan pendidikan yang dimiliki itu agar bisa berkontribusi nyata bagi peningkatan kualitas kehidupan pribadi, keluarga, lingkungan sekitar dan untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

“Pupuk kreatifitas dalam melahirkan inovasi yang menginspirasi. Jadikan momentum wisuda ini sebagai refleksi dan introspeksi agar dapat mencapai tingkatan yang sekarang,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh yang mewakili Kapolres Asahan, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan STMIK Royal Kisaran, para Dosen, Staff dan seluruh civitas akademika STMIK Royal Kisaran serta orangtua Mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.