Wakil Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Di Desa Danau Sijabut.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti pengajian akbar majelis ta’lim ma’ul hajariah di Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Selasa (13/8) lalu.

“Pengajian akbar ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan kita sehari-hari,” jelas Wakil Bupati Asahan.

Selain itu, lanjut Wakil Bupati Asahan, pengajian akbar ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Diharapkan kepada kita semua agar dapat memperlancar komunikasi yang semakin erat antara berbagai komponen umat islam,” ucapnya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan ceramah dari ustad Kumpul Pandapotan S.Ag dan berbagi sembako kepada kaum duafa sebanyak 210 orang serta anak yatim berjumlah 17 orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Camat Air Batu, Kepala Desa serta para jamaah lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.