Wakil Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Di Kecamatan Rawang Panca Arga.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti pengajian akbar di Masjid Nur Hidayah Dusun III Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga, Selasa (23/7).

Camat Rawang Panca Arga, Resmanto Tambunan, SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan untuk mengikuti pengajian akbar di Kecamatan Rawang Panca Arga.

“Kehadiran Wakil Bupati Asahan akan menjadi penyemangat bagi kami untuk menghidupkan pengajian di Kecamatan Rawang Panca Arga. Pengajian ini juga menjadi wadah silaturahmi sekaligus penambah ilmu agama bagi kami,” ungkapnya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan pengajian ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah untuk menciptakan atmoster yang kondusif, menjaga kedamaian, dan santun selama pemilu adalah tanggungjawab kita bersama seluruh bangsa, tanpa terkecuali.

Dirinya mengatakan melalui pengajian ini, diharapkan dapat menjadi tambahan nilai ibadah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Setdakab Asahan, Camat Rawang Panca Arga, Forkopimcam Rawang Panca Arga, Kepala Desa se-Kecamatan Rawang Panca Arga, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Rawang Panca Arga dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.