Gus H.Ahmad Abdul Qodir Gelar Kampanye Tatap Muka, Para Alumni Sambut Antusias

Bagikan Artikel Ini:

Gus H.Ahmad Abdul Qodir Gelar Kampanye Tatap Muka, Para Alumni Sambut Antusias

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Caleg DPR-RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir menggelar kampanye tatap muka di tiga titik lokasi di wilayah Paiton,Kotaanyar dan pakuniran , Jumat (12/1/2024).

Kampanye terbatas ini khusus untuk alumni santri Ponpes Syekh Abdul Qodir Al Jainlani.

Dalam sambutannya, Gus H. Ahmad Abdul Qodir menyampaikan visi misi yang menjadi landasan perjuangannya untuk mewakili masyarakat di DPR-RI dapil 2 Jatim Kabupaten/Kota Pasuruan-Probolinggo.

Dengan penuh semangat, ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan positif di wilayahnya.

Beberapa misi pendidikan yang menjadi konsen Gus H.ahmad Abdul Qodir, yang masih perlu ditingkatkan adalah masalah kecerdasan peserta didik, keindahan lingkungan sekolah, dan hasil pendidikan yang berkarakter akhlak mulia.

Dalam interaksi langsung, Gus H.Ahmad Abdul Qodir menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih, menciptakan dialog yang lebih personal antara caleg dan pemilih potensialnya.

“Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan saja, tetapi juga menggambarkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Harapan Gus H.Ahmad Abdul Qodir terletak pada kesadaran warga setempat untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.

“Melalui kampanye tatap muka ini, saya berharap dapat membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Probolinggo,” imbuhnya.

Dengan langkah-langkah konkrit dan dukungan yang semakin kuat, Gus H.Ahmad Abdul Qodir optimis dapat menjadi suara masyarakat di DPR-RI dapil 2 Jatim yang berfokus pada kesejahteraan dan kemajuan wilayahnya.(Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.