Wali Kota Tanjungbalai  Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN, di Pelabuhan Internasional Teluk Nibung

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Tanjungbalai  Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN, di Pelabuhan Internasional Teluk Nibung

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengapresiasi eksistensi peran BUMN dalam membangun perekonomian daerah dan berharap kehadiran BUMN turut mensejahterakan masyarakat di Tanjungbalai.

Apresiasi dan harapan tersebut diutarakannya saat menyampaikan sambutan sesaat sebelum melepas peserta Jalan Sehat Bersama BUMN, di Pelabuhan Internasional Teluk Nibung, Minggu (26/2) pagi.

“Terima kasih kasih saya mewakili masyarakat karena selama ini banyak membantu para pelaku UMKM dan kami juga mengharapkan dukungan BUMN terhadap program-program Pemko Tanjungbalai terutama yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Walikota Waris juga turut menyampaikan selamat atas perayaan hari ulang tahun BUMN ke 25 di kota kerang.

“Atas nama Pemko Tanjungbalai , saya ucapkan selamat. Semoga BUMN makin maju dan jaya. Saya berharap kedepannya sinergitas ini berjalan lebih baik lagi, khususnya mendorong dan mendukung banyak kegiatan di kota kami,” katanya.

Pada momen tersebut Walikota Waris turut bersama 1.000 masyarakat menempuh jarak beberpa kilometer mengikuti kegiatan jalan sehat. Jalan sehat bersama BUMN adalah kegiatan memperingati 25 tahun Kementerian BUMN.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.