Ribuan Murid TK dan SD di Manado Ikut Lomba Mewarnai Gambar

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com – Ribuan murid dan guru dari seluruh TK dan SD di Kota Manado, Sulawesi Utara ramai berkumpul di Lippo Plaza Manado, Senin, 21 November 2022, siang.

Dimana ribuan murid TK dan SD ini,  mengikut lomba mewarnai dan menggambar yang digelar Dinas Pendidikan Kota Manado. Sementara itu para guru TK dan SD, tak mau kalah dengan mengikuti lomba bintang Vokalia dan Busana PDH yang digelar di atrium Lippo Plaza Manado.

Olga Maria, selaku Ketua Panitia, mengatakan, “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat kepada para guru dan Hari Guru Nasional adalah salah bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kepada para guru,” kata Olga.

Olga menambahkan, kegiatan akan berlanjut pada selasa 22 November 2022, di Lippo Plaza Manado, dimana seluruh Guru se- Kota Manado akan mengikuti lomba cerdas cermat.

Kegiatan Lomba yang digelar dalam rangka HUT ke -77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional.

Sementara itu, Marcom Manager Lippo Plaza Manado, Andriani Tm, mengatakan, “Pihaknya mendukung penuh setiap kegiatan positif yang digelar oleh Pemkot Manado dalam hal ini dinas pendidikan Kota Manado,” ujarnya.iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.