Demokrat Bergabung, Pasangan NK-STA Siapkan Diri Daftar di KPU Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Demokrat Bergabung, Pasangan NK-STA Siapkan Diri Daftar di KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk menyerahkan dukungan mereka lewat formulir B1KWK yang akan dimasukkan ke KPU Kotamobagu, pada Pilwako Kotamobagu nanti kepada pasangan Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK-STA).
Penyerahan B1KWK dari DPP Partai Demokrat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Sri Yanti Angkara pada Minggu 25 Agustus 2024, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Novie Reggie Manoppo.

Dalam sambutannya, AHY menegaskan bahwa penyerahan B1-KWK tersebut tidak hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan simbol dari keyakinan Demokrat terhadap kemampuan pasangan NK-STA untuk memimpin Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

“Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara karena kami percaya mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kotamobagu. Keduanya memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk memajukan daerah ini. Oleh karena itu, saya menyerahkan B1-KWK ini dengan penuh harapan bahwa mereka akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat Kotamobagu,” ujar AHY dengan tegas.

Sri Tanti Angkara, dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat.

Ia menegaskan dengan bergabungnya partai Demokrat dalam koalisi yang telah dibangun mereka, dirinya bersama Nayodo Koerniawan siap untuk meraih kemenangan dan mewujudkan visi mereka untuk Kotamobagu.

“Dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat, kami yakin bisa membawa perubahan besar bagi Kotamobagu. Kami siap bekerja keras, turun langsung ke masyarakat, dan memastikan bahwa suara rakyat akan terdengar dan terwujud dalam setiap kebijakan yang kami buat,” kata Sri Tanti Angkara. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.