Ditinggal Djelantik, Golkar Kotamobagu Tetap Solid Untuk Weny – Rendy

Bagikan Artikel Ini:

Ditinggal Djelantik, Golkar Kotamobagu Tetap Solid Untuk Weny – Rendy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mundurnya Ketua DPD II Partai Golkar Drs Hi Djelantik Mokodompit dari partai berlambang beringin itu, rupanya tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kesolidan kader dan pengurus salah satu partai tertua di Indonesia itu, untuk tetap mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dr Weny Gaib Sp.M – Rendy Virgiawan Mangkat ( The Winner) di Pilwako tahun ini.

Lihat saja, meski mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit telah dengan jelas-jelas menyatakan dukungannya terhadap calon lain yang tidak diusung oleh Partai Golkar, namun jajaran pengurus, kader maupun simpatisan partai Golkar Kotamobagu, ternyata tidak mengikuti langkah tersebut. Dimana hal ini tercermin dari pertemuan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kotamobagu dibawah komando Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot, bersama dengan dr Weny Gaib Sp.M, Senin 7 Oktober 2024, didampingi oleh Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

“Golkar tetap bersatu dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat dalam Pilwako 2024, ,” tegas Feryando Lamaluta.

Lamaluta pun memberikan peringatan keras kepada kader-kader yang masih tidak ingin Bersama-sama dengan pasangan dengan julukan The Winner tersebut. “Sanksi partai tentu ada, Partai Golkar tegas, bisa dipecat,” tegasnya lagi.

Sudirman Mamonto, fungsionaris DPD II Golkar, mengungkapkan, Golkar Kotamobagu mengikuti arahan DPP dan DPD I Golkar untuk memastikan kemenangan semua pasangan yang diusung Golkar. “Ini adalah momen penting bagi kita,” tambah Sudirman. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.