DPRD Sulut Terima Kunjungan DPRD Sultra dan Bone Bolango

Bagikan Artikel Ini:

 

DPRD Sulut Terima Kunjungan DPRD Sultra dan Bone Bolango

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), belum lama ini menerima kunjungan dari DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kunjungan kerja diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Niklas Silangen, SSos MSi. Diketahui, tujuan DPRD Bone Bolango untuk melakukan studi komparatif terkait fungsi legislasi DPRD dalam menentukan calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada tahun 2024.

“DPRD Sulut dianggap layak menjadi daerah tujuan pelaksanaan studi komperatif karena memiliki pengalaman dalam hal mengalokasikan anggaran Pilkada,” ungkap Silangen kepada media.

Sementara kunjungan kerja DPRD Sultra bermaksud melakukan koordinasi terkait keterangan pertanggungjawaban LKPJ dan LPPD serta hak dan kewajiban DPRD pada akhir masa jabatan periode 2019-2024.

Pada kunjungan tersebut, DPRD Bone Bolango dihadiri langsung Ketua DPRD Faisal Mohie, sementara DPRD Sultra dihadiri tiga legislator. Kunjungan kerja Dua daerah ini difasilitasi dan diterima dengan baik oleh Sekretaris DPRD Sulut.(*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.