Gunakan Jaket Golkar, Herdy Korompot Daftar Balon Wali Kota Kotamobagu di DPC Hanura Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Gunakan Jaket Golkar, Herdy Korompot Daftar Balon Wali Kota Kotamobagu di DPC Hanura Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Langkah Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu pada Pilkada 2024 nanti, rupanya kian bulat.
Terbukti, setelah mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem, Minggu 12 Mei 2024, Herdy yang juga Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini, mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kotamobagu.

Dengan sejumlah tim pemenangan yang ada, serta mengenakan jaket kebanggaan Partai Golkar, Herdy Korompot menyerahkan langsunh formulir pendftaran Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu kepada Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu, Agus Suprijanta SE.
“Malam ini saya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ini ke Partai Hanura,” ungkap Herdy yang disambut meriah oleh jajaran pengurus Partai Hanura Kotamobagu.

Herdy menambahkan, kalau pengembalian formulir bakal calon Wali Kota ke Partai Hanura itu, merupakan bukti keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilwako Kotamobagu nanti.

“Selama ini hubungan antara Partai Golkar dan Hanura cukup baik di lembaga DPRD. Banyak agenda kerakyatan yang telah kita kawal bersama. Tentunya harapan kami, hubungan ini bisa lebih ditingkatkan dengan sama sama membangun koalisi pada Pilwako nanti, untuk menggapai apa yang menjadi tujuan bersama kami selama ini, terkait dengan program program yang Pro Rakyat kedepan,” tambahnya. (*)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.