Ishak Ternyata Akrab Dengan Agus-Silfy

Bagikan Artikel Ini:

Ishak Sugeha bersama Cagub DKI Jakarta Agus Harimurty Yudhoyono

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Politisi senior Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ternyata tidak hanya dekat dengan ketua umum DPP PArtai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, Selasa (14/02/2017) kemarin, Ishak terlihat cukup akrab dengan anak sulung dari SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)yang saat ini tengah maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Lewat foto yang diunggah Ishak terlihat cukup dekat dengan AHY. Bahkan, dalam ssepekan terakhir Ishak mengerahkan hampir sebagian besar pengurus Demokrat Kotamobagu untuk ikut menggalang dukungan terhadap pasangan Agus-Silfy di DKI Jakarta.

“Ini sudah kewajiban kita sebagai kader Demokrat untuk mengamankan keputusan partai, serta memenangkan pasangan Agus-Silfy di DKI Jakarta,” ucap Ishak.

Ishak Sugeha bersama Cawagub DKI Jakarta Sylfiana Murni

Tidak hanya itu, di malam terakhir sebelum pencoblosan Ishak pun diundang khusus di kediaman SBY di Jakarta untuk menghadiri Dzikir Akbar. “Iya, kami pengurus Demokrat Kotamobagu memang diundang.  Sebab, seluruh ikhtiar yang telah dilakukan selama proses Pilkada tentu harus memohon restu dari yang maha kuasa,” tambahnya.

Tidak hanya dengan AHY. Ishak juga ternyata akrab dengan pasangan dari AHY, yakni  Sylfiana Murni. Ini tercermin dari foto yang sempat diunggah oleh legislator yang sudah menjabat dua periode itu di DPRD Kotamobagu. “Mpok Sylfi cukup ramah dan mudah bergaul. Jakarta memang butuh pemimpin seperti mereka,”kuncinya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.