Kantongi SK Nasdem dan PPP, Pasangan MESRA Siap Berlayar di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Kantongi SK Nasdem dan PPP, Pasangan MESRA Siap Berlayar di Pilwako Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Jelang pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 27 Agustus nanti, konstalasi politik Kota Kotamobagu terus bergeliat.

Terbaru, pasangan dua tokoh muda visioner, Meiddy Makalalag – Syarief Mokodongan, dipastikan bakal bertarung di arena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotamobagu 2024.

Setelah sebelumnya partai NasDem resmi mengusung pasangan MESRA (Meiddy – Syarief,-red), dibuktikan dengan penyerahan B1KWK beberapa waktu lalu, kini MESRA kembali menuai dukungan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan mantap mendukung pasangan MESRA di Pilkada Kotamobagu, memperkuat pondasi yang telah dibangun NasDem.

Ketua PPP Kota Kotamobagu, Suryadi Baso mengatakan, langkah kongkrit diambil partai ka’bah dalam membawa perubahan di Kotamobagu.

Dengan mendukung kolaborasi dua pemimpin visioner, Ketua DPRD Kotamobagu dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu yang juga ketua DPC NasDem Kotamobagu, PPP berkomitmen membawa calon ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya semakin maju.

Komitmen PPP dalam mendorong pasangan MESRA membawa Kotamobagu semakin maju dibuktikan dengan penyerahan B1KWK oleh Bendahara Umum DPP PPP, R. Arya Permana Graha di Kantor DPP PPP, Jakarta.

“PPP sudah menyerahkan B1KWK kepada pasangan MESRA. Dan PPP berkoalisi dengan Partai Nasdem di Pilwako Kotamobagu,” ungkapnya Rabu, 21 Agustus 2024.

Dengan dua figur kuat bersahaja, NasDem dan PPP terus menghimpun kekuatan untuk memastikan kemenangan MESRA, termasuk berkomunikasi dengan sejumlah partai yang belum menentukan sikap.

“Komunikasi dengan partai partai lainnya juga sedang kami lakukan,” ujarnya.

Kehadiran MESRA sendiri, telah mematahkan spekulasi jika Pilkada Kotamobagu hanya akan menjadi ajang head to head antara pasangan Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (PDIP – Hanura) dan Wenny Gaib – Rendy Mangkat (PKB – Gerindra).

Di mana, dengan sepak terjang Meiddy dan Syarief serta visi memajukan daerah, MESRA menjadi salah satu solusi regenerasi kepemimpinan di Kota Kotamobagu.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.