Ketua DPRD Kotamobagu Bersama Wali Kota dan Forkopimda Pantau Vaksinasi ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu bersama Wali Kota dan Forkopimda saat memantau pelaksanaan vaksinasi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, bersama dengan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, yakni Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandkim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kepala Kejari Kotamobagu, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, melakukan pemantauan langsung ke sejumlah desa dan kelurahan yang tengah melakukan vaksinasi massal ke warga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengatakan kalau pemantauan vaksinasi tersebut, merupakan bagian datri tugas DPRD untuk mengawasi kerja-kerja dari pihak eksekutif.  “Tugas kami ikut mengawasi kerja dari eksekutif dalam rangka mempercepat vaksinasi, sehingga dengan demikian kita bisa mengetahui kendala-kendala yang ada, untuk kita dorong bersama agar kendala tersebut bisa mendapatkan solusi, sehingga harapan kita seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu bisa merasakan vaksinasi ini,” tambahnya.

Meiddy juga mengatakan, kalau pihak DPRD Kotamobagu terus bersinergi bersama dengan Pemkot Kotamobagu, juga instansi vertical seperti TNI, Polri, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan, untuk bisa mendorong capaian target vaksinasi di daerah. “Namun demikian, kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protocol kesehatan. Sebab hari ini sudah ada beberapa yang terindikasi covid, sehingga kami berharap tidak ada tambahan lagi, dalam rangka penuntaskan vaksinasi ini,” tambahnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.