Ketua DPRD Kotamobagu Kembali Jalani Vaksinasi Covid Tahap II

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalani Vaksinasi Covid

Ketua DPRD Kotamobagu saat menjalani vaksinasi anti covid-19 tahap II

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, kembali menjalani vaksinasi anti covid-19 tahap II, yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu pada Minggu (25/04/2021) kemarin/

Pelaksanaan vaksinasi anti covid-19 tahap II tersebut digelar serentak bersamaan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, di ruang Badan Musyawarah. “Alhamdulillah berjalan lancar, dan yang pertama kali disuntik adalah Ketua DPRD,” ungkap Sekretaris DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag sendiri sebelumnya telah mengajak ke seluruh rekan sesama anggota DPRD yang ada di lembaganya, untuk bisa mensukseskan program vaksinasi anti covid-19 tersebut, sebagai salah satu contoh ke masyarakat. “Ini juga untuk kebaikan kita, sekaligus menunjukkan ke masyarakat bahwa siaapun dia wajib untuk divaksin. Lebih dari itu, yang paling penting dan harus diingat Vaksin ini aman dan halal,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.