Ketua DPRD Kotamobagu Respon Positif Rencana Sosialiasi BP2MI Manado di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Rencana Sosialiasi BP2MI Manado

Ketua DPRD Kotamobagu saat menerima kunjungan dari BP2MI Manado di ruang kerjanya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag ST, Senin (11/01/2021) menerima kunjungan dari rombongan Kepala Unit Pelaksana Teknis  (UPT) Badan Perlindungan Pekerja Migran (BP2Mi) Manado, Hendra Toku Makalalag,SE bersama staf dan pejabat BP2MI, di ruang kerjanya.

Meidy yang didampingi juga oleh Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Hi Agus Suprijanta SE tersebut mengatakan, kalau kunjungan Bp2MI Manado tersebut, bagian dari silaturahmi, serta dalam rangka mendiskusikan sejumlah program BP2MI Manado yang akan digelar di Kotamobagu. “Kita berdiskusi sejumlah program dalam kunjungan itu. Termasuk rencana BP2MI Manado yang akan melakukan sosialiasi dalam waktu dekat di Kotamobagu,” ungkap Meidy.

Dirinya pun mengatakan kalau pihaknya merespon positif rencana sosialiasi BP2MI tentang, peluang dan potensi menjadi tenaga kerja khususnya di luar negeri, yang akan digelar di Kotamobagu tersebut. “Kita jelas sangat memberikan respon positif atas rencana ini, serta berharap agar sosialisasi tersebut bisa terlaksana dengan baik,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.