Ketua Komisi I Deprov Sulut Fabian Kaloh Buka Psikotes Calon KPID

Bagikan Artikel Ini:

 

Fabian Kaloh

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh membuka pelaksanaan Psikotes calon Komisi Oengiaran Informasi Daerah (KPID) Sulut yang digelat oleh Tim Seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di kantor BPSDMD, Jalan Trans Manado-Bitung, Kalawat, Minut.

Dalam kesempatan itu, Fabian Kaloh mengatakan kalau tes tersebut sangat penting untuk mengetahui psikis dari calon pemimpin. Ia juga menghimbau kepada peserta untuk berjuang sampai akhir sampai semua tahapan seleksi berakhir.

“Kita ini adalah orang beragama, sudah digaris oleh Tuhan. Yang sukses kita bersyukur dengan kesadaran yang tinggi, dan yang kalah kita berusaha untuk ikhlas karena berkat sudah ada yang mengaturnya,” papar Fabian kepada media, Kamis 26 Juni 2024.

Dia mengingatkan kepada 32 Calon Anggota KPID Provinsi Sulut, agar tidak tegang, harus fokus saat mengisi setiap pertanyaan yang di siapkan penguji. “Santai, nikmati tes hari ini, jadikan pengalaman,” tuturnya.

Legislator PDIP dari Kota Bitunh ini memberikan apresiasi yang tinggi, atas antusias kehadiran peserta dari awal hingga telah masuki tahapan seleksi psikotes.

“Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Sulut menghaturkan banyak terima kasih, kepada seluruh peserta Calon Anggota KPID Sulut yang begitu semangat mengikuti setiap tahapan tes.” tandasnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.