Ketua KPU Minsel Lantik Ratusan Pantarlih

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua KPU Minsel Lantik Ratusan Pantarlih

BERITATOTABUAN.COM, MINSEL -Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan Tomy Moga, Senin 24 Juni 2024 melantik 720 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Se- Kabupaten Minahasa Selatan di halaman kantor Bupati Minahasa Selatan.
Pelantikan Pantarlih tersebut dirangkaikan dengan Apel Akbar Pelaksanaan Coklit Serentak yang ditandai dengan Penyematan Atribut Pantarlih Secara Simbolis, sebelum turun bekerja melakukan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan(Coklit).

Pada kesempatan itu, Tomy mengatakan selain dilantik, dalam apel Akbar ini bertujuan memastikan kesiapan pantarlih dalam melaksanakan tugas mereka,” Tujuan apel Akbar ini juga untuk memastikan kesiapan pantarlih, nantinya mereka akan bertugas di 400 TPS yang ada di kabupaten minahasa selatan” ungkap Moga

” Harapan kami pantarlih dapat melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga akan mendapatkan data yang valid bagi KPU Minsel dalam menetapkan daftar pemilih tetap sebentar,” pungkasnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa Selatan, serta Seluruh PPK dan Ketua PPS se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelaksanaan Coklit untuk Pilkada Tahun 2024 oleh Pantarlih dilaksanakan tanggal 24 Juni s 24 Juli di seluruh Indonesia. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.