KPU Bolmong Lakukan Sosialiasi Saat Pagelaran Karnaval Kemerdekaan

Bagikan Artikel Ini:

Ketua KPU Bolmong saat memberikan sosialiasi dalam rangka Karnaval Kemerdekaan di Dumoga TenggaraBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Undangan dalam rangka pawai guna memperingati HUT Kemerdekaan oleh Pemerintah Kecamatan Dumoga Utara, rupanya dimaksimalkan betul oleh jajaran KPU Bolmong. Terbukti, KPU Bolmong lakukan sosialiasi saat pagelaran karnawal kemerdekaan tersebut, dimana dengan cara menikutsertakan jajaran PPK Kecamatan Dumoga Tenggara, serta Dumoga Utara bersama dengan seluruh PPS yang ada.

 “Momemtum karnaval HUT RI seperti ini sangat strategis untuk dijadikan ajang sosialisasi. Ada ribuan warga yang turut menyaksikan jalannya karnaval, sehingga KPU bisa menyampaikan pesan langsung kepada masyarakat secara efektif,” kata Ketua KPU Fahmi Ghazali Gobel.

Karnaval Kemerdekaan ini turut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah mewakilj Bupati Bolmong sekaligus melepas secara resmi rombongan karnaval serta Wakapolres Bolmong, Camat Dumoga Utara dan Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika). (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.