KPU Tomohon Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

Bagikan Artikel Ini:

 

KPU Tomohon Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

BERITATOTABUAN.COM, TOMOHON -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Jumat 14 Juni 2024 menggelar media gathering bersama dengan para pewarta, terkait kesiapan KPU Tomohon dalam menyelenggarakan Pilkada tahun 2024.
Dalam sambutan Ketua KPU Tomohon Albertien Pijoh pada kegiatan yang digelar di aula Kantor KPU Kota Tomohon itu, menyebut kalau peran media cukup pentinh dalam mengawal seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilukada serentak. “Media sebagai pilar keempat demokrasi tentu memiliki peran sangat strategis dalam mengawal demokrasi, terutama apda saat perhelatan proses pesta demokrasi yang saat ini sementara bergulir,” ujar Pijoh

Kegiatan media gathering ini, menghadirkan nara sumber dari Korwil BIN Kota Tomohon Letkol Laut (P) Ahmad Firgaus dan pemerhati Pemilu Jerry Sumampouw.

Setelah pemaparan dari 2 narasumber, ksgiatan lantas dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Deisy Soputan dan ditutup materi mengenai Perekrutan Pantarlih dari Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Rojer Datu.

Kegiatan ditutup oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh dan foto bersama. (An)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.