KPU Tomohon Gelar Rakor dan Sosialiasi Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Kepala dan Wakada

Bagikan Artikel Ini:

 

KPU Tomohon Gelar Rakor dan Sosialiasi Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Kepala dan Wakada

BERITATOTABUAN.COM, TOMOHON – KPU Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi & Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam Pemilihan Tahun 2024, bertempat di Grand Master Resort Tomohon, Kamis 22 Agustus 2024.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G. V. Pijoh, dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Deisy T. Soputan.

Narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi & Sosialisasi yang pertama ha

dir secara daring via zoom meeting dari RSUP. Prof Dr. R. D. Kandou Manado yang dibawakan oleh Plt. Direktur Utama Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes., FISQua dengan materi Sosialisasi Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024.

Selanjutnya, narasumber kedua hadir secara luring dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dibawakan oleh dr. Reinne G. Wowiling, MARS dengan materi Pemeriksaan Narkotika dalam rangka Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan ditutup oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggara, diakhiri dengan foto bersama. Adapun peserta dalam kegiatan ini yaitu Partai Politik se-Kota Tomohon, Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Perseorangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang membidangi Teknis Penyelenggara serta Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Tomohon. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.