Legislator Sulut Berty Kapojos Dicoklit Pantarlih di Kediaman

Bagikan Artikel Ini:

 

Legislator Sulut Berty Kapojos Dicoklit Pantarlih di Kediaman

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Berty Kapojos, menerima kunjungan dari
petugas Coklit dan Panitia Pemungutan suara kecamatan(PPK) serta Panwascam dan didampingi pemerintah kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa.

Kedatangan petugas Coklit bersama PPK tersebut di-rumah kediamannya untuk melakukan groscek pencocokan dan penelitian( Coklit) hal itu dilakukan mengingat pemilihan kepala Daerah bulan november tahun 2024.

Setelah melakukan Coklit ketua komisi IV DPRD Sulut Berty Kapoyos.S.Sos mengatakan trima kasih kepada petugas Coklit, PPK dan Panwascam yang sudah melakukan Coklit .

” Saya sebagai anggota DPRD mengapresiasi kefatangan pantarli yamg datang melakukan Coklit, dan berharap petugas coklit dapat melakukan tugas dengan baik dan lancar, karena ini juga demi kesuksesan pilkada tahun 2024.ungkapnya kepada media belum lama ini dikediamannya desa kolongan.

Dengan proses pencocokan dan penilitian yang dilakukkan petugas pantarli ini mantan ketua DPRD Minut sangat mengapresiasi dan proses coklit ini.” Masyarakat dapat memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi tahun ini.” tambahnya. (“)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.