Sekwan Niklas Silangen Hadiri Pengucapan Syukur GMIM Imanuel Wori

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, SULUT –Pelaksana tugas(plt) Sekertaris DPRD Sulut Weliam Niklas Silangen menghadiri Pengucapan Syukur GMIM Imanuel Wori Kabupaten Minahasa Utara, mewakili Gubernur Prof. Dr (HC), Olly Dondokambey, SE Sekwan membawakan sambutan pada ibadah pengucapan syukur di Jemaat GMIM Imanuel Wori Wilayah Wori Satu, Minahasa Utara, Minggu 23 Juni 2024.

Dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah dan selaku pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat atas perayaan pengucapan syukur ini. Berkat dan anugerahnya selalu Dia berikan dalam kehidupan kita, baik secara pribadi, keluarga berjemaat dan bermasyarakat,” kata Silangen membacakan sambutan Gubernur.

Ibadah pengucapan syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Wori yang juga sebagai Ketua Wilayah Wori Satu, Pdt. Septineke C. Karundeng, STh, MTh.

Pada kesempatan itu turut hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Stevie Watupongoh, SIP., M.Si, Staf Ahli Bupati Minahasa Utara Bidang Pembangunan, Camat Wori Christiana Doodoh, SE, dan Pj Hukum Tua Desa Wori Rommy Ch. Lopo

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.