Sopir Bentor Kotamobagu Nyatakan Dukungan ke The Winner

Bagikan Artikel Ini:

Sopir Bentor Kotamobagu Nyatakan Dukungan ke The Winner

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu dr Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat terus mengalir dan berdatangan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah.

Terkini, dukungan terhadap pasangan calon dengan singkatan The Winer itu, datang dari kalangan sopir bentor yang ada di Kotamobagu.

Hal ini dibuktikan dengan kedatangan para sopir bentor tersebut di kediaman pengusaha muda Revan Saputra Bangsawan atau dikenal dengan RSB, pada Rabu 16 Oktober 2024 siang tadi. Dimana, kedatangan para sopir bentor itu disambut pleh RSB bersama dengan dr Weny Gaib.

Tak pelak, mendapatkan sambutan yang begitu hangat penuh kekeluargaan dari sosok calon Wakil Walikota Kotamobagu itu, para sopir bentor tersebut langsung meminta agar kendaraan bentor mereka dipasang one way The Winner.

Can, salah satu sopir bentor, mengatakan kalau kedatangan dirinya bersama dengan rekan,-rekan seprofesinya murni terpanggil dari hati atas kecintaan pada the Winner.

“Karena kami percaya pada program yang ditawarkan the Winner untuk para pelaku usaha yang ada di kotamobagu.

Terlebih, dikatakan Can, pihaknya meyakini sosok kedua Paslon the Winner adalah orang yang memegang komitmen.

“Kami para sopir bentor merasa the Winner-lah yang bisa membawa dan memperbaiki Perekonomian yang ada di Kotamobagu menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada Weny Gaib yang telah meluangkan waktu menemui pihaknya di lokasi tersebut.

“Terima kasih kepada dokter Weny atas sambutannya kepada kami para sopir bentor, dan juga RSB yang sudah mengumpulkan kami untuk datang bertemu langsung dengan dokter Weny gaib di sini”, katanya. (*)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.