Bupati Depri Pontoh Ucapkan Terima Kasih Atas Karya Bhakti TNI di Pantai Batu Pinagut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Ucapkan Terima Kasih Atas Karya Bhakti TNI di Panti Batu Pinagut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh menghadiri kegiatan Karya Bhakti TNI Pembersihan Pantai Batu Pinagut, dalam rangka HUT TNI Ke 77, yang bertempat di objek wisata Pantai Batu Pinagut Kecamatan Kaidipang.

Dalam sambutan pada kegiatan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan rasa terima kasih apersiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran kodim 1303 Bolaang Mongodow yang telah memberikan kontribusi positif berupa kegitan karya bhakti TNI.

“untuk menyelenggarakan satu kegiatan karya bhakti pembersihan di pantai Batu pinagut, ini merupakan sumbangsih nyata dan kepedulian kodim 1303 yang turut mendukung program pemerintah daerah dalam rangka menjaga kelestarian alam di kabupaten Bolaang Mongondow utara,” ucap Bupati Depri Pontoh.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, karya bhakti TNI sangat mendukung program pembangunan daerah dengan mengedepankan kehidupan kehidupan sosial kemasyarakatan yang mandiri, memiliki jiwa integrasi yang kuat, membangun semangat Gotong royong masyarakat sehingga terwujudnya Kemanuggalan TNI dan rakyat.

“Kerjasama antara TNI dan masyarakat seperti yang telah terjalin selama ini, merupakan sikap yang harus terus Dipertahankan serta Bersinambungan agar masyarakat merasa memiliki TNI, karena TNI adalah Kita,” tambahnya.

Turut Hadir; Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnula SIK, Wakapolres Bolmut, Pabung 1303 Bolmut, Para Pejabat TNI/Polri, dan Jajaran, Para Asisten Sekda Bolmut, Para Staf Ahli Bolmut, staf khusus bupati, Pimpinan OPD, dan ASN Di Lingkungan Pemda Bolmut.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.