Nasli Paputungan Hadiri Rakor Bersama KPU Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Nasli Paputungan Hadiri Rakor Bersama KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU– Asisten I Setda Kotamobagu Nasli Paputungan, menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam sosialisasi tahapan pencalonan wali kota dan wakil wali kota tahun 2024.

Kegiatan yang dimotori Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu tersebut, digelar di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat 2 Agustus 2024.

Pada kesempatan ini, Nasli mengatakan bahwa sosialisasi pencalonan yang diikutinya berfokus pada penyusunan visi misi dan program bakal pasangan calon berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD).

“Persyaratan visi misi bakal paslon wali kota dan wakil wali kota telah diatur dalam PKPU nomor 8 tahun 2024, yang harus dilengkapi pada saat pendaftaran pasangan calon pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024 mendatang,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua KPU Kotamobagu Mishart Ajinulah Manoppo beserta para Komisioner masing-masing Ilmi Khaidir Paputungan, Ivan Benhard Tandayu, Hairun Laode, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Chelsia Paputungan, Akademisi, Budayawan, Aktivis Organisasi dan para perwakilan partai politik. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.