Basarnas Manado Gelar Pisah Sambut Kepala Kantor

Bagikan Artikel Ini:

Minahasa utara, beritatotabuan.com – Basarnas Manado menggelar pisah sambut kepemimpinan, yang digelar bertempat di halaman lapangan Basarnas Manado.

Acara serah terima jabatan kepala kantor Basarnas Manado, Sebelumnya, pada hari Kamis 9 Juni 2022, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri AlfiandiĀ  yang melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.

Basarnas manado salah satunya mendapatkan roling pergantian kepemimpinan yang dulu di jabat Suhri N N sinaga di gantikan Monce Brury yang dulu menjabat kepala Basarnas Manokwari dan sekarang menjabat kepala Basarnas Manado.

Sementara Suhri N N Sinaga sekarang menjabat Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Ahli Madya Direktorat Sistem Komunikasi di Basarnas Pusat.

Dalam system pergantian di suatu instansi pemerintahan sangatlah sering terjadi, gunanya untuk menempatkan posisi setiap jabatan jabatan yang kosong maupun penyegaran dalam kepemimpinan.

Suhri dalam sambutannya menjabat sebagai kepala kantor bukan lah hak paten atau selamanya akan tetapi setiap saat bisa berubah-ubah, gunanya untuk penyegaran kepempimpinan di suatu instansi.

“Pesan saya jalin lah koordinasi yang baik ke semua potensi yang ada di Sulawesi Utara, dan sesama anggota Basarnas Manado masih banyak tugas yang sama sama belum terlaksana, dengan pergantian ini kedepan tugas yang belum terlaksana bisa dilaksanakan dengan baik,”.

“Saya harap kedepan bisa lebih baik lagi dan kerja samanya untuk mendukung penuh kepemimpinan yang baru ini sehinga bisa terciptanya susasana kekeluargaan di dalam bekerja,” pinta Suhri.iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.