Ini cara BPKel Oi Kesaksian Kampar Manado Peringati HUT RI dan Oi

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com – Menyambut bulan kemerdekaan RI ke 77, Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Kesaksian Kampung Arab (Kampar) Manado menggelar aksi liga ujung aspal, lari karung, isi pensil dalam botol, dan makan kerupuk.

Bukan itu saja, adapun kegiatan lainnya, seperti tarik tambang yang dikhususkan bagi seluruh masyarakat Kampar Manado, Kampar Manado, Jumat-Minggu, (19-21/08/2022).

Pembina BPKel Oi Kesaksian Kampar Manado, Yola Nasaru kepada awak media. Selasa, 23 Agustus 2022, mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 77 Tahun RI, dan HUT Oi ke 23 tahun.

“Kegiatan ini juga, tujuannya mempererat silaturahmi antar Oi Kesaksian Kampar Manado,” jelasnya.

Melihat hal itu, Wakil Ketua BPK Oi Manado, Alfaruk Djuma mengapresiasi setiap kegiatan yang di laksanakan oleh BPKel Oi Kesaksian Kampar Manado.

“Kami BPK Oi Manado melihat kegiatan BPKel Oi Kampar Manado merupakan hal yang luar biasa. Kirannya, agenda seperti ini dikembangkan dan dipertahankan,” pungkasnya.

“Kedepannya juga ada beberapa BPKel akan melaksanakan kegiatannya, silakan Berprogram sesuai S.O.P.AN Oi,” tuturnya. Iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.