Kabar Gembira, Festival Bazaar Furniture Termurah Digelar Bigland Napolly Manado

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com – Kabar gembira buat warga Manado dan Minahasa Utara dari Bigland Napolly Manado yang menggelar Festival Bazzar Furniture termurah.

Bazzar yang digelar oleh PT Cahaya Murni Raya Industri (BIGLAND, NAPOLLY & APANEL) akan dimulai pada tanggal 23 Juni hingga 10 Juli 2022, yang buka setiap harinya mulai jam 10 pagi sampai jam 5 sore.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing Festival Bazaar Furniture, Mutiara Indry, mengatakan bahwa promo terbaik dan menarik disiapkan bagi para pengunjung.

“Anda bisa mendapatkan promo menarik seperti kasur lipat dgn harga 100k, kursi bakso seharga 25k, meja belajar anak apanel hanya 175k, matras springbed uk 120 hanya 880k dan masih banyak lagi promo menarik lainya, yang pastinya murah banget,” ujar Indry.

Festival Bazzar Furniture ini digelar guna menjangkau masyarakat Manado dan Minahasa Utara, agar bisa mendapat furniture dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

“Tujuanya untuk membantu masyarak mewujudkan impian memiliki furniture dgn harga terjangkau, karena mengingat bulan ini bulan banyak pengeluaran extra karna tahun pelajaran baru, ayo jangan sampai terlewatkan,” tambahnya.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan raya Manado-Bitung tepatnya di KM 10 no.47 Desa Watutumou, atau tepatnya di depan Dealer DAW Honda Maumbi.iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.