Raih Penghargaan di Jakarta Investment Award 2024, J Resources Peringkat Dua Kontribusi Realisasi Investasi!

Bagikan Artikel Ini:

Raih Penghargaan di Jakarta Investment Award 2024, J Resources Peringkat Dua Kontribusi Realisasi Investasi!

BERITATOTABUAN.COM – PT J Resources Nusantara (PT JRN) berhasil meraih prestasi pada ajang Jakarta Investment Awartd 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

PT JRN sukses meraih peringkat kedua untuk Perusahaan dengan Kontribusi Realisasi Investasi Terbesar pada Sektor Jasa Lainnya Tahun 2023 kategori Penanaman Modal Dalam Negeri.

Di mana, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati disaksikan pula oleh Wakil Menteri Investasi/Wakil Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Yuliot Tanjung serta Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pada 31 Juli 2024 kemarin.

Penghargaan tersebut diraih berkat capaian realisasi investasi serta dua kriteria lain yakni kepatuhan pemenuhan pelaporan dan tanggung jawab sosial serta lingkungan.

Direktur PT J Resources Nusantara Anang Rizkani Noor mengatakan, komitmen PT JRN untuk selalu mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kontribusi J Resources mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui investasi yang berkelanjutan,” ujarnya

J Resources sendiri merupakan perusahaan pertambangan emas Nasional yang telah beroperasi sejak 2011 di Sulawesi Utara serta Malaysia.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.